Produser Metal Gear Dari Konami Ingin Bekerja Sama Dengan Hideo Kojima Lagi

Raden Erlangga – Produser Metal Gear Solid Δ: Snake Eater, Noriaki Okamura, menyatakan: “Saya tidak menginginkan yang lebih baik daripada bekerja dengan Hideo Kojima lagi”.

Okamura mencatat bahwa Kojima dan yang lainnya telah beralih ke hal-hal baru dan memiliki komitmen baru. Ini menyebabkan  Konami tidak dapat bergantung pada mereka. Mereka juga tak menetapkan harapan bahwa mereka akan kembali. Hideo Kojima meninggalkan Konami dan seri Metal Gear yang ia ciptakan sembilan tahun yang lalu. Tetapi bagi orang yang sekarang memproduksi franchise ini, akan menjadi sebuah “impian” untuk memiliki pengembang legendaris tersebut kembali bergabung.

Metal Gear Solid Δ: Snake Eater, seperti yang dikenal, dikatakan sebagai remake setia dari Metal Gear Solid 3 tahun 2004. Bahkan tidak berencana untuk merekam ulang dialog baru untuknya. Meskipun demikian, simbol Delta dalam nama remake ini dimaksudkan untuk menyoroti “‘perubahan’ atau ‘perbedaan’ tanpa mengubah struktur,” jelas Konami sebelumnya.

Sementara itu, Okamura mengonfirmasi bahwa Kojima dan staf asli akan diberikan kredit dalam remake yang bekerja menggunakan Unreal Engine 5 ini. Seperti yang mereka terima dalam Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 tahun lalu.

Okamura juga mengatakan bahwa Kojima dan staf pengembangan asli Metal Gear Solid 3: Snake Eater akan diberikan kredit untuk peran asli mereka. Dalam Metal Gear Solid Δ: Snake Eater, seperti halnya mereka dalam Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More