Professor Layton di Nintendo Switch Akan Hadirkan Kembali Luke

Profesor Layton akan kembali ke konsol Nintendo dalam Profesor Layton and the New World of Steam, dan Level 5 telah mengungkapkan bahwa asistennya yang terpercaya, Luke Triton, juga akan kembali.

Level 5 baru-baru ini merilis trailer baru untuk game puzzle detektif memberikan beragam informasi baru setelah teaser yang diberikan pada Nintendo Direct bulan kemarin.

YouTube player

Trailer ini diawali dengan suara dari Luke, yang sedang menulis surat kepada Profesor Layton. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa sudah satu tahun sejak Luke berpisah dengan Layton di akhir tahun 2010 di Profesor Layton and the Unwound Future, dan dia telah menetap di kehidupan barunya di Amerika.

Luke menulis surat kepada Profesor karena sesuatu yang “sangat membingungkan” yang “dibuat khusus untuk Profesor Layton dan muridnya.” Trailer ini kemudian menunjukkan Layton terbang ke sebuah kota yang terinspirasi dari dunia steampunk bernama Steam Bison untuk bertemu kembali dengan Luke.

Professor Layton and New World of Steam

Professor Layton and New World of Steam adalah entri kesepuluh dalam franchise Layton, dan entri kedelapan yang dibintangi oleh Hershel Layton sendiri. Kita belum pernah melihat profesor yang baik ini dalam peran utama sejak crossover tahun 2014 dengan Phoenix Wright: Ace Attorney.

Game terakhir Layton adalah Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy yang dirilis di 3DS pada tahun 2017, dan mendapatkan versi Switch pada 2019.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More