Project Eve Mendapatkan Nama Baru, Dijadwalkan Rilis Tahun Depan

Project Eve, sebuah game action yang memiliki visual yang menark dari studio asal Korea, Shift Up, muncul kembali dalam acara State of Play dari Sony, dengan nama baru, dan jendela perilisan. Game ini kini bernama Stellar Blade, dan dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

YouTube player

Sebuah trailer baru telah menampilkan gameplay Stellar Blade yang baru, dan memiliki visual yang menarik, serta trailer baru ini memberikan gambaran mengenai cerita Stellar Blade. Selain itu ditampilkan sebuah lokasi bernama Xion, kota yang telah ditinggalkan, dimana menjadi rumah dari ribuan orang yang tertidur karena kehabisan energi.

Dari postingan di PlayStation Blog, terdapat informasi tambahan mengenai Xion dan orang tua yang terlihat dalam trailer tersebut, seorang tetua yang bernama Orcal. Saat dalam misinya, Eve akan menjalin berbagai hubungan dengan orang-orang yang ada di Xion, dan membantu membangun kota tersebut kembali, dan dalam game ini kalian nantinya akan mendapatkan pilihan untuk membanti atau tidak.

Menariknya, ketika Project Eve pertama kali dumumkan, game ini akan hadir di Xbox dan PC juga, namun kini game tersebut disebut sebagai game eksklusif PlayStation 5.

Stellar Blade sendiri merupakan sebuah proyek dari desainer karakter Blade & Soul, Kim Hung Tae yang mengisahkan seorang wanita bernama Eve dalam sebuah dunia pasca kiamat, dan beratarung melawan moneter benama NA:tive yang menginvasi bumi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More