Sekai Project Ungkap Tiga Visual Novel dan Sebuah Game Platformer

Sekai Project belum lama ini telah membagikan empat buah trailer baru untuk beberapa game visual novel mereka yang akan segera hadir. Sang publisher mengumumkan game-game ini pada saat Anime Expo Lite. Dan ke empat game tersebut akan hadir di PC via Steam.

Game pertama yang diungkap oleh Sekai Project adalah Slobbish Dragon Princess 2. Yang merupakan sebuah sekuel dari game pertama Sekai Project, dan Slobbish Dragon Princess Love + Plus. Game ini dikembangkan oleh Whrilpool dimana menampilkan para gadis naga yang sedang berlibur ke pantai.

YouTube player

Selanjutnya adalah Qualia ~The Path of Promise~. Premis dari game ini melibatkan seorang seorang maid android yang jatuh cinta dengan seorang pertapa jenius. Menariknya, Qualia akan menjadi debut untuk developer Puresis.

YouTube player

Visual novel ketiga adalah Amairo Chocolate 2. Dikembangkan oleh Cabbage Soft, game ini juga merupakan sebuah sekuel.

YouTube player

Terakhir, Sekai Project mengungkapkan game bernama Tobari 2: Nightmare. Game ini merupakan sebuah game platformre menantang dengan 30 jenis magic, 48 stage, dan 6 world. Developer game ini, Desunoya, dan sang publisher menyatakan bahwa game ini bukan untuk seluruh gamer. Jika kalian ingin mencoba game ini dengan tingkat kesulitan yang lebih rendah, Sekai Project merekomendasikan Tobari 2: Dream Ocean.

YouTube player

Sekai Project akan merilis empat game tersebut, dimana game-game di atas ini akan dirilis di platform PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More