Promo AMD Ryzen Hadirkan Bonus Horizon Zero Dawn PC Gratis

Game eksklusif menjadi salah satu pilar utama yang hadir di Playstation, dengan racikan gameplay dan cerita yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Melalui beberapa developer first-party, game eksklusif milik Playstation memang jarang mengecewakan para penggemar. Namun hijrahnya salah satu game eksklusif mereka menuju PC membuat komunitas PS4 geger, bagaimana tidak? Horizon Zero Dawn, salah satu game eksklusif di Playstation 4 diputuskan akan rilis di PC setelah 3 tahun lamanya.

Bundling AMD Ryzen berbonus Horizon Zero Dawn - Complete Edition
Bundling AMD Ryzen berbonus Horizon Zero Dawn – Complete Edition

Laman Horizon Zero Dawn di Steam sudah terbit walaupun belum memberikan informasi harga ataupun tangga rilis yang pasti. Namun dengan kekuatan internet, lagi-lagi kita dapat menerima informasi lebih cepat dari officialnya. Sebuah website bernama SCAN mengunggah produk prosesor AMD Ryzen yang di bundle dengan satu kopi Horizon Zero Dawn – Complete Edition yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Bundle ini disebut sebagai bundle terbatas untuk region EMEA atau Europe, the Middle East and Africa.

Kita memang sudah tahu bahwa Horizon Zero Dawn akan rilis di PC, namun satu hal yang menarik dari bundle ini adalah informasi mengenai tanggal rilis untuk HZD versi PC. Promosi bundle ini akan hadir pada 11 hingga 13 Juni yang diyakini game ini akan dirilis dalam rentang waktu yang tidak lama. Game yang kamu dapatkan sebagai bonus ini hanya bisa diredeem pada sistem prosesor yang digunakan, dan tidak dapat dipindah tangankan. Dengan tanggal rilis yang belum ada di Steam, banyak orang yang berasumsi bahwa Horizon Zero Dawn ini akan hadir sebentar lagi.  Bagaimana pendapatmu tentang rumor ini?

 

Sumber : SCAN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More