Promo Xbox Game Pass Ultimate 1 Dolar Ditarik Microsoft

Para pelanggan baru layanan Xbox Game Pass kini sudah tidak bisa lagi membayar satu dolar untuk bulan pertamanya, dimana Microsoft memutuskan untuk menghentikan program promosi tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh Xbox head of global communications Kari Perez kepada pihak The Verge, ia mengkonfirmasi kalau hal tersebut benar adanya.

Promo Xbox Game Pass Ultimate 1 Dolar Ditarik Microsoft

Dalam potongan pernyataan tersebut disebutkan kalau Microsoft telah menghentikan promosi untuk Xbox Game Pass Ultimate, dan Game Pass PC, dan akan melakukan evaluasi promosi marketing yang lain untuk para pengguna baru.

Tentunya hal ini cukup disayangkan, karena promosi 1 dolar untuk bulan pertama Game Pass telah dilakukan cukup lama, dan hal ini tentunya sangat menarik untuk para gamer yang belum pernah mencoba layanan tersebut. Meski hanya seharga 1 dolar saja, para gamer sudah bisa menikmati berbagai hal yang ditawarkan Microsoft sebelum akhirnya mendapatkan harga standard, yakni sebesar 14.99 dolar USD sebulan untuk Xbox Game Pass Ultimate, atau 9.99 dolar USD untuk PC saja atau konsol. Sejauh ini masih belum terdapat kabar apapun mengenai pengganti promosi tersebut dari Microsoft.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More