Proses Syuting Adaptasi Film Watch Dogs Dikabarkan Telah Selesai

Raden Erlangga – Seri Watch Dogs pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 dengan harapan tinggi, terutama berkat presentasi mengesankan di E3. Meskipun game ini mendapat ulasan positif, perbedaan antara harapan dan kenyataan memicu kontroversi di kalangan gamer. Namun, seri ini berhasil menemukan penggemarnya dan berkembang dengan dua installment berikutnya yang mengeksplorasi berbagai aspek budaya hacker dan pengawasan digital. Ubisoft juga telah mempertimbangkan adaptasi film lebih dari satu dekade yang lalu. Mengingat popularitas tema seperti aktivitas hacker dan true crime pada saat itu, dengan seri seperti Mr. Robot sebagai contohnya.

 

Watch Dogs
Twitter

 

Setelah hampir sepuluh tahun sejak pengumuman awalnya, film adaptasi dari game Ubisoft Watch Dogs akhirnya selesai proses syuting. Kabar dimulainya syuting diumumkan pada bulan Juli lalu melalui foto dari lokasi syuting dengan caption: “Lights_Camera_Action.exe.” Kini, proses syuting yang selesai dirayakan dengan gaya serupa, dengan foto set yang disertai teks: “run film_wrapped.exe(#watchdogsmovie.mp4) … >Filming complete!”. Masih belum jelas apakah film Watch Dogs ini akan membawa kisah baru yang orisinal atau berdasarkan salah satu dari tiga game utama Watch Dogs.

Menurut laporan dari Deadline, proyek ini disutradarai oleh Mathieu Turi, yang juga mengerjakan adaptasi A Plague Tale untuk televisi. Skenarionya ditulis oleh Christie LeBlanc, penulis film fiksi ilmiah Prancis Oxygen (2021) di Netflix. Film ini juga dilaporkan akan dibintangi oleh Sophie Wilde (Talk to Me) dan Tom Blyth, yang baru-baru ini membintangi prekuel Hunger Games.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More