Proses Syuting Fallout Season 2 Akan Dimulai Bulan November

Raden Erlangga – Serial Fallout tampaknya akan kembali lebih cepat dari yang diharapkan. Setelah tayang perdana di Prime Video pada April 2024 dan menuai kesuksesan besar, Amazon langsung memperbarui serial ini untuk season 2 hanya seminggu setelah penayangannya. Banyak yang mengira produksi musim kedua akan memakan waktu lama. Seperti musim pertama yang membutuhkan waktu hampir dua tahun antara produksi hingga penayangan. Namun, kabar terbaru mengungkapkan bahwa proses syuting musim kedua akan dimulai jauh lebih cepat.

Menurut Leslie Uggams, yang berperan sebagai Betty Pearson, Overseer Vault 33, syuting musim kedua dijadwalkan dimulai pada November mendatang. Informasi ini diungkapkan oleh Uggams dalam wawancaranya dengan Screen Rant selama acara New York Comic Con. Ketika ditanya kapan proses syuting akan dimulai, Uggams dengan antusias menjawab, “Kami mulai November. Saya sangat bersemangat”.

Penggemar mungkin terkejut dengan jadwal ini mengingat bahwa beberapa aktor, termasuk Ella Purvell yang memerankan Lucy. Ia sebelumnya mengaku belum mendapatkan informasi mengenai waktu syuting atau naskah untuk season 2. “Saya benar-benar tidak tahu apa pun. Saya tidak tahu kapan kita akan mulai, dan saya belum menerima naskah”, ungkap Purvell beberapa minggu sebelumnya. Entah Uggams lebih mengetahui detail atau produksi memang bergerak secepat itu. Tetapi yang jelas para penggemar bisa mulai bersiap untuk musim baru yang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More