Proyek Multiplayer Witcher Bukan Dibatalkan Namun di Restart

CD Projekt Red baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa game Witcher yang akan segera hadir nanti dari The Molasses Flood, dengan codename Sirius bukan lah dibatakan, namun pengembangannya untuk game multiplayer tersebut dilakukan ulang lagi.

Dalam panggilan pendapatan terbaru, developer dari The Witcher dan Cyberpunk 2077 mengkonfirmasi kalau mereka memutuskan untuk kembali mengevaluasi proyek tersebut namun bukan berarti mereka akan membuang keseluruhan konsep game tersebut sepenuhnya, dengan menyebutkan kalau mereka melakukan ini untuk mencari jalan memperluas popularitas IP fantasy mereka ini.

Pada awal bulan ini, sang developer telah membagikan sebuah pengumuman dari investor yang berisikan bahwa mereka tengah melakukan evaluasi ulang, yang disebut Kicinski merupakan sebuah keputusan yang sulit untuk dilakukan, namun merasa sebuah piliha yang benar. Tujuannya adalah mengurangi biaya lebih awal dan memberikan mereka waktu untuk melakukan evaluasi kembali.

Project Sirius sendiri merupakan salah satu dari tiga buah game Witch eryang diumumkan pada bulan Oktober kemarin oleh CD Projekt Red, dengan Project Sirius di deskripsikan sebagai sebuah game yang akan menghadirkan pengalaman multiplayer selan sebuah pengalaman single-player.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More