Proyek NFT Square Enix Siapkan 10 Ribu Karakter

Square Enix sebelumnya telah menegaskan sebuah komitmen mereka untuk game-game blockchain dan juga NFT, dan kini terdaapt sebuah update baru untuk proyek NFT Symbiogenesis mereka. Dimana Square Enix mengumumkan kalau akan terdapat sebanyak 10 ribu karakter yang tersedia. Bersamaan dengan itu, SE juga menghadirkan sebuah teaser baru yang menyebutkan kalau cerita untuk proyek ini akan berisikan enam chapter dan situs untuk proyek tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Maret mendatang.

YouTube player

Meski deskripsi dari trailer di atas menyebutkan 10 ribu karakter dan juga sebuah cerita, tidak ada satupun yang diungkap dalam video tersebut, selain menampilkan sebuah dataran yang melayang dengan sejumlah hutan dan sebuah kota

Sayangnya, meski situs teaser untuk proyek tersebut telah dibuka, namun tidak terdapat banyak detail baru yang dibagikan. Pada tanggal 17 Maret nanti akan dirilis sebuah campaign “Free Mint” dengan 30 ribu NFT gratis yang dibagikan ke dompet MetaMask. Yang nantinya akan diikuti dengan sebbuah Twitter Space. Presale-invite-only, dan public sale untuk chapter pertama akan dimulai pada April nanti.

Sejauh ini masih belum ada tanggal rilis pasti mengenai proyek NFT Symbiogenesis milik Square Enix selain musim semi tahun ini. Namun situs untuk proyek tersebut akan dirilis pada 17 Maret nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More