Proyek Terbaru Dari Naughty Dog, Dikabarkan Akan Memberikan Kebebasan Dalam Gamenya

Raden Erlangga – Rumor mengenai proyek terbaru Naughty Dog semakin menguat. Dan tampaknya studio ini akan mengubah arah dari desain linier yang sudah mereka kuasai dalam seri The Last of Us dan Uncharted.

YouTube player

Menurut laporan dari Ben Hanson, pendiri MinnMax, yang mendapatkan informasi dari seseorang yang terlibat dalam pengembangan game ini. Proyek terbaru Naughty Dog akan memberikan pemain lebih banyak kebebasan, sebanding dengan game seperti Elden Ring. Meski begitu, Hanson berhati-hati untuk tidak menyebut nama game tertentu yang menjadi perbandingan agar tidak membangun ekspektasi berlebihan.

Salah satu elemen yang menarik perhatian adalah pergeseran Naughty Dog ke arah yang lebih “open”. Meski game seperti The Last of Us dan Uncharted tidak sepenuhnya linier, mereka masih sangat terstruktur dan banyak mengandalkan narasi scripted. Kini, tampaknya Naughty Dog berani mengambil langkah berbeda dengan memberi lebih banyak kontrol kepada pemain. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa proyek ini mungkin bukan lanjutan dari dua seri besar tersebut. Tetapi sebuah judul baru yang menawarkan pengalaman gameplay yang lebih bebas.

Informasi tentang game ini semakin menarik setelah Hanson menyebutkan bahwa seseorang yang terlibat dalam pengembangannya mengatakan, “Kalian semua belum siap untuk betapa luar biasanya ini”. Dengan kata lain, Naughty Dog sedang menyiapkan sesuatu yang benar-benar baru dan ambisius.

Sebelumnya, presiden Naughty Dog, Neil Druckmann, juga sempat mengungkapkan bahwa proyek terbaru mereka adalah sesuatu yang sangat ambisius. Druckmann menyebut bahwa beberapa bagian dari game ini sangat sulit untuk dikerjakan. Baik dari segi pengembangan maupun bagi tim yang terlibat. Namun, ia menambahkan bahwa meskipun tantangan ini berat, ia bertekad untuk menjadikan proses pengembangan ini sebagai pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang yang terlibat.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More