PS5 Hanya Memiliki 664GB Storage Yang Bisa Dipakai

Terdapat sebuah bocoran baru yang menujukan bahwa storage konsol PlayStation 5 yang bekapasitas 825 GB nantinya hanya terdapat sebanyak 664 GB storage memory yang bisa digunakan para pemiliknya di sistem tersebut.

Sebuah gambar baru baru saja muncul dalam sebuah forum gaming bernama ResetEra, yang sepertinya menunjukan UI yang ada di konsol next-gen Sony, bersamaan dengan beberapa data yang menunjukan seberapa banyak ruangan yang tersedia yang bisa kalian gunakan pada SSD yang disematkan pada konsol PlayStation 5.

Setelah memperhitungkan sistem operasi yang digunakan, dan beberapa file sistem yang penting, diperlihatkan bahwa kalian hanya akan memiliki sisa storage sebanyak 664 GB untuk menyimpan game kalian, serta media lainnya.

PS5 Hanya Memiliki 664GB Storage Yang Bisa Dipakai

Gambar bocoran tersebut memiliki kualitas yang buruk, dan kalian bisa mempercaiyai hal tersebut atau tidak. Sejauh ini, Sony masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kapasitas internal storage PS5 yang bisa digunakan setelah memperhitungkan berbagai file penting lainnya, seprti OS yang digunakan.

Angka tersebut, jika akurat, bukanlah sesuatu yang mengagetkan. Pada bulan September kemarin, diketahui bahwa storage Xbox Series X yang berkapasitas 1 TB hanya menyisakan memory sebanyak 802 GB untuk digunakan para pemiliknya setelah memperhitungkan sistem penting yang ada di dalamnya, dan tentunya kalian hanya mendapatkan 920 GB dari 1 TB pada expandable storage juga).

Mengingat seberapa rakusnya game besar saat ini, kemungkinan para pemilik PS5 akan sering melakukan penghapusan untuk mendapatkan storage bagi game baru mereka.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More