Psychonauts 2 Dikonfirmasi Dirilis Tahun Ini

Diumumkan melalui media sosial Twitter Double Fine baru-baru ini, yang menghadirkan sebuah update terhadap kemungkinan hadirnya Psychonauts 2 pada tahun 2021 ini. Dan update tersebut mengkonfirmasi bahwa game sekuel ini akan dirilis pada tahun ini. Pihak developer mengatakan bahwa game ini sudah dalam tahap bisa dimainkan, dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

Berikut pernyataan lengkap dari Double Fine. Disebutkan juga melalui cuitan tersebut bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk mengumumkan tanggal perilisan Psychonauts 2, namun game ini akan hadir pada tahun ini.

Sebagai reminder, Double Fine memulai campaign crowdfunding  Fig mereka untuk Psychonauts 2 pada tahun 2015 kemarin, dan meminta dana sebesar 3,3 juta USD atau sekitar 47,8 juta Rupiah. Pencarian data tersebut berakhir dengan Doube Fine mendapatkan dana sebesar 3,829,024 USD dari 24,109 ribu orang pada tanggal 12 Januari, 2016. Game tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2018, namun kemudian ditunda Pada acara E3 2019, diperlihatkan pertama kali gameplay untuk game tersebut, yang dimana game ini kembali menjadi sebuah game action adventure, melanjutkan game pertamanya. Pada bulan Juli tahun lalu, Double Fine mencatat bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2021 ini.

Ketika dirilis nanti Psychonauts 2 akan dihadirkan di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: