PUBG Akhirnya Mendapatkan Mode 60 FPS di PS4 Pro dan Xbox One X

Kabar gembira bagi para pemain game battle royale, PUBG di konsol PS 4 dan Xbox One, karena akhirnya mereka bisa menikmati pengalaman memainkan game tersebut dengan frame rate di atas 30 frame per second.

Patch pertama PUBG Season 9 akhirnya telah tiba di test server platform PlayStation 4 dan Xbox One. Change log yang diharikan hampir mirip dengan yang ada di PC, tentunya termasuk map baru Paramo.

Namun salah satu tambahan yang hanya eksklusif pada platform konsol ialah dukungan untuk menjalankan game tersebut di 60 frame per second. Pilihan Framerate Priority, yang tersedia di konsol PlayStation 4 Pro, dan Xbox One X, kini akan mendukung gameplay hingga 60 FPS.

YouTube player

Sayangnya untuk mencapai frame rate tersebut dilakukan dengan cara menurunkan resolusi ke 1080p, yang tentunya bukanlah hal yang mengejutkan lagi. PUBG Corp. mengatakan bahwa mereka akan mengadirkan pilihan tersebut juga pada konsol dasarnya juga, meski tidak dijelaskan seberapa rendah penurunan resolusi yang harus dilakukan untuk mencapai framerate tersebut.

Namun perlu dicatat, meski update ini merupakan hal yang baik, namun tidak dapat memastikan bahwa game action tersebut dapat berjalan di frame 60 FPS secara terus menerus. Namun, cukup menyenangkan melihat akhirnya PUBG bisa mengejar Apex Legends, dan Warzone dalam hal dalam kemulusan gameplay.

Dilansir dari VG247, dengan berasumsi semua hal berjalan dengan baik, update tersebut akan tersedia untuk seluruh pemain konsol minggu depan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More