PUBG Lite Ditutup Akhir Bulan Ini

Pengalaman bermain PUBG secara gratis di PC akan segera berakhir. Game PUBG Lite, yang dirilis pada tahun 2019 sebagai versi battle royale yang dapat dimainkan secara gratis, dengan spesifikasi yang rendah, dikabarkan akan ditutup pada akhir bulan ini.

YouTube player

PUBG Corp. telah menarik link untuk mendownload game ini pada hari Selasa kemarin, namun para pemain yang masih memiliki game tersebut yang terinstall masih dapat terus memainkannya, dan menghabuskan credits di dalam game sampai dengan tanggal 29 April mendatang. Seluruh support untuk para pemain PUBG Lite akan berakhir pada satu bulan kemudian, yakni di tanggal 29 Mei nanti.

Dalam pengumuman yang dibagikan pada situs resmi game tersebut, PUBG Corp. tidak menyebutkan alasan mengapa mereka mematikan game ini, dan hanya menyebutkan bahwa keputusan itu dibuat “setelah banyak pertimbangan.”

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang mendalam serta apresiasi sebesar-besarnya kepada semua orang. Kami sangat berharap kalian menikmati waktu kalian bersama kami dan usaha kami selanjutnya,” ungkap sang developer.

PUBG Lite sendiri awlanya dirilis untuk wilayah Asia Tenggara, dan kemudian merambah ke Eropa. Pihak studio saat ini sedang mengerjakan dua game yang bertempat pada universe PUBG, salah satunya yang baru-baru ini terungkap adalah PUBG: New State, yang disebut sebagai sekuel dari PUBG Mobile.

Sumber:  VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More