PUBG Mungkin Dapatkan Map Baru Untuk Season 9 Bernama Paramo

PlayerUnknown’s Battlegrounds tampaknya mensinyalkan peta baru. Paling tidak, para pengembang mensinyalkan sesuatu yang penting dengan beberapa anggota komunitas terkemuka. Serangkaian peti telah dikirim dengan potongan-potongan tablet batu dan huruf yang merujuk pada ‘Paramo’, dan semuanya tampaknya mengarah ke beberapa pembaruan besar.

Dataminer PlayerIGN men-tweet gambar salah satu peti tersebut awal pekan ini. Sebuah surat bersegel lilin dari seorang peneliti merujuk pada sebuah penggalian di sebuah lokasi bernama Paramo, dan menyebutkan bahwa para peneliti telah menghancurkan tablet batu menjadi sembilan bagian untuk pengiriman rahasia. Pecahan batu di dalam peti memiliki baris panjang bahasa misterius tertulis di atasnya, yang sekarang sedang dikerjakan untuk diuraikan oleh komunitas.

“Mungkin Anda akan dapat memecahkan kodenya dan – jika Anda dapat menemukan orang lain seperti Anda – membuka cerita latar menarik dari peta baru kami untuk season 9,” kata PUBG Corp dalam pesan yang dilampirkan di peti. Kata Paramo umumnya digunakan untuk merujuk pada wilayah pegunungan tropis, biasanya di Amerika Selatan, jadi kemungkinan disitulah setelan untuk peta baru ini.

Surat (dalam fiksi) juga merujuk pada helikopter yang terbang di atas situs penggalian. Seorang anggota tim pengembang PUBG men-tweet gambar beberapa helikopter dalam game sebulan yang lalu, mengisyaratkan bahwa mereka akan segera melakukan debut – mungkin sebagai bagian dari peta baru.

Sumber: PCGamesN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: