PUBG: New State, Sekuel Dari PUBG Bertempat di Tahun 2051

Krafton Inc telah mengungkap game PUBG: New State, sebuah game mobile yang merupakan sekuel dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang bertempat dalam tahun 2051.

Dikembangkan oleh PUBG Studio sebagai sebuah game yang menghadirkan pengalaman battle royale yang penuh untuk iOS dan Android. Game ini akan “meng-evolusi” pengalaman yang ditawarkan oleh game PUBG original, dengan menambahkan kustomisasi senjata di dalam game, drone, dan yang lainnya. New State juga akan menghadirkan jendela yang bisa dihancurkan, berbagai objek yang dapat digunakan, futuristic ballistic shields, dan berbagai wilayah baru untuk dijelajahi. Sebuah perilisan pers dari game ini menyebutkan bagaimana New State akan memanfaatkan “state-of-the-art Global Illumination rendering technology” untuk mendorong grafis pada game mobile ke batasnya sambil tetap stabil.

New State berlatar pada tahun 2051, dan menghadirkan buggie dan motor futuristik, dimana para pemain dapat menggunakanya untuk melewati peta 8×8. Kalian bisa melihat trailer pra-registrasi dari game ini di bawah, dimana menghadirkan gambaran mengenai tampilan game ini dan bermain ketika game free-to-play ini dirilis pada akhir tahun nanti.

Bagi kalian yang tertarik, kalian dapat melakukan pra-registrasi saat ini melalui Google Play Store, dengan pra-registrasi iOS akan dihadirkan nanti. Alpha test untuk PUBG: News State juga akan segera dihadirkan pada akhir tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: