PUBG Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Sama seperti kebanyakan game yang ada di generasi saat ini, game bernama PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS akan tersedia juga pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X serta Series S.

PUBG Corp. belum lama ini telah memberikan pengumuman bahwa para pemilik game PUBG di konsol generasi saat ini akan dapat terus dapat memainkan game tersebut ketika konsol PS5 dan Xbox Series X serta Series S diluncurkan. berita buruknya, karena game tersebut dijalankan melalui backward compatible, maka game tersebut tidak bisa memanfaatkan dengan maksimal performa yang ada pada konsol baru.

Lebih spesifiknya, sang developer mengkonfirmasi bahwa versi PUBG di PS5 akan menjalankan versi PlayStation 4 Pro, dan untuk Xbox Series X akan menjalankan versi Xbox One X. Sedangkan untuk Xbox Series S, hanya bisa mengakses versi Xbox One S saja.

YouTube player

Tentunya hal ini sedikit mengecewakan, dimana berarti performa yang dihadirkan hanya sedikit lebih baik di konsol baru. Namun, pada patch 9.1 untuk PUBG, akhirnya menghadirkan pilihan untuk menjalankan game tersebut dengan frame rate hingga 60 FPS di PlayStation 4 Pro, dan Xbox One X. Pilihan tersebut juga akan hadir pada konsol next-gen.

Berarti hanya satu versi saja yang tertinggal, yakni PUBG yang ada di Xbox Series S, karena konsol tersebut akan menjalankan PUBG versi Xbox One S. PUBG Corp. mengatakan bahwa saat ini mereka sedang berusaha untuk menghadirkan pilihan 60 FPS untuk konsol dasarnya, namun sampai saat patch atau update tersebut dirilis, kalian hanya bisa bermain di 30FPS saja di One S dan Series S.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More