Quake Remaster Kini Dukung Keyboard dan Mouse di Konsol, Termasuk Switch

Dalam sebuah update untuk enhanced version dari Quake telah membawa sejumlah peruabahan ke dalam game, termasuk peningkatan input analog pada kontroler, aim smoothing, dan berbagai perubahan lainnya. Namun, salah satu detail yang tidak diperhatikan adalah bahwa kini mungkin untuk memainkan game tersebut menggunakan kontrol mouse dan keyboard di konsol, termasuk di Nintendo Switch.

Seperti yang di bagikan oleh idTechpics, salah seorang pengguna Reddit menunjukan versi Nintendo Switch dari game ini yang terhubung dengan mouse dan keyboard melalui port USB yang ada di dock Switch. Pada gambar tersebut terlihat bahwa Switch dalam mode dock, dengan sang pemain mengganti Pro Controller dengan kontrol original game tersebut.

Dilansir dari pihak IGN sendiri, disebutkan bahwa mereka telah mencoba hal ini dengan menggunakan keyboard dan mouse wireless, dan kontrol dengan berjalan dengan mulus.

Sebuah versi remaster dari Quake pertama kali diungkap pada bulan Agustus kemarin pada saat QuakeCon mengikuti sebuah bocoran. Game ini kemudian dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta Xbox Game Pass di hari yang sama. Pada tanggal 12 Oktober, game tersebut mendapatkan upgrade untuk PS5, Xbox Series, serta menawarkan resolusi 4K, dan 120 FPS.

Enhanced version dari Quake ini datang dengan ekspansi originalnya, The Scourge of Armagon dan Dissolution of Eternity serta menghadirkan update Dimension of the Past milik MachineGames.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: