QuakeCon 2021 Akan Digelar Pada Bulan Agustus

QuakeCon 2021 akan hadir pada bulan Agustus ini dan akan menjadi event yang digelar lebih dari satu hari, dan semuanya dilaksanakan secara digital.

Bethesda mengumumkan berita ini pada hari ini, menyatakan bahwa QuakeCon at Home telah kembali, dan akan digelar pada tanggal 19 Agustus sampai dengan 21 Agustus. QuakeCon pada tahun ini akan menghadirkan livestream yang berisikan berbagai update mengenai game-game yang sudah ada, ataupun yang akan hadir, berbagai turnamen, giveaway, dan yang lainnya.

QuakeCon 2021 secara resmi akan dimulai pada 19 Agustus di jam 14:00 EST (20 Agustus, 01:00 WIB). Dengan acara steraming global yang akan mencakup “stream influencer spesial, tim Community milik Bethesda dari seluruh dunia, penampilan para developer, dan update game – semua streaming untuk mendukung tujuan amal.”

Dilansir dari Bethesda, staff QuakeCon juga akan mengungkap konten eksklusif untuk komunitas juga. Tim resmi Twitch QuakeCon akan memimpin penggalangan dana, streaming game untuk mengumpulkan uang untuk amal. Bethesda mengatakan bahwa beberapa pemain komunitas akan ditampilkan di halaman tim selama acara berlangsung, dan bagi kalian yang ingin bergabung dengan tim tersebut dapat mendaftar di sini.

Beberapa badan amal yang terlibat termasuk Asian American Advancing Justice (AAJC), NAACP Legal Defense and Educational Fund, The Trevor Project, dan UNICEF.

Partner unutk QuakeCon tahun ini adalah termasuk Alienware, BAWLS, Desain Fraktal, Pecos Pete, Razer, SteelSeries,dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More