Quantum Error hadirkan trailer mencekam

Diumumkan pada bulan Maret tahun ini, game Quantum Error merupakan sala satu game horror pertama yang akan hadir pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Game tersebut menggabungkan tema action dan scri-fi yang menakutkan. Respon yang diberikan kepada game ini positif, dimana para gamer sepertinya sudah siap untuk masuk kedalam game tersebut dan mengungkap misteri yang berada di balik monster mengerikan di dalamnya.

Belum lama ini, TeamKill Media membagikan sebuah trailer baru dengan durasi yang singkat, dimana kemungkinan memperlihatkan antagonis yang ada di Quantum Error. Bertempat di dalam sebuah fasilitas penelitian di dalam game, sudut pandang kamera mengarah kepada sebuah objek misterius seperti pilar.

YouTube player

Sebelum pilar tersebut terbuka, dan menampilkan sebuah robot berbentuk bulat yang kemudian mengarah ke kamera dan berkata “Hello Jacob”. Trailer tersebut memiliki sebuah vibe yang kuat, yang seperti menjelaskan bahwa apapun robot merah bulat ini, kemungkinan memiliki tujuan yang tidak baik. Dengan sejauh ini TeamKill Media hanya memberikan sedikit informasi mengenai cerita game ini, trailer ini kemungkinan menjadi trailer pertama yang menunjukan pemeran antagonis dalam Quantum Error.

Melalui trailer baru ini dan gameplay Quantum Error sebelumnya yang ditayangkan pada acara Gamescon, game ini berusaha membuat pengalaman yang mencekam dengan action di dalamnya. Dengan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang, TeamKill media kedepannya akan memberikan update secara berkala mengenai game ini.

Quantum Error akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk PS4, PS5, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More