Quest Fatalis di Monster Hunter Stories 2 Akan Hadir di Bulan Oktober

Capcom mengungkapkan bahwa Fatalis akan segera tiba di Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin melalui presentasi TGS 2021. Secara spesifik, pada tanggal 21 Oktober mendatang, monster quest co-op exclusive, Fatalis (High Difficulty) akan muncul sebagai sebuah update gratis.

Fatalis sendiri merupakan salah satu Elder Dragons di Monster Hunter. Monster tersebut muncul di game seperti Monster Hunter Freedom Unite, Monster Hunter 4, dan Monster Hunter Generation Ultimate. Monster ini juga muncul di game pertama Monster Hunter Stories.

Untuk quest Monster Hunter Stories 2, presentasi Capcom di TGS memberikan sebuah petunjuk mengenai tingkat kesulitannya. Kalian harus “membunuh Fatalis dalam jumlah turn yang terbatas.” Jika tidak maka quest tersebut akan gagal.

Berikut sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Monster Hunter yang menampilkan seluruh free update Monster Hunter Stories 2 yang akan segera hadir, termasuk Fatalis. Disebutkan juga bahwa Silver Rathalos dan Gold Rathian akan muncul sebagai Monsties baru di tanggal 28 Oktober mendatang.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch dan juga PC. Mengenai quest co-op Fatalis di Monster Hunter Stories 2 akan tiba melalui update yang diberikan pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More