Raid Ghost of Tsushima: Legends Tidak Dukung Matchmaking

Ghost of Tsushima: Legends mengizinkan para pemainnya untuk matchmaking dalam Story mode game tersebut, dan activity Survival, yang mengizinkan para pemainnya untuk menikmati konten multiplayer tanpa memiliki teman yang siap untuk menemani mereka. Hanya dalam waktu satu minggu lebih sedikit, Ghost of Tsushima: Legends akan mendapatkan activity baru dalam bentuk sebuah event raid yang disebut Tale of Iyo, dimana, menurut Sucker Punch tidak akan mendukung matchmaking, sehingga para pemain harus mempersiapkan tim mereka terlebih dahulu.

Sucker Punch mengumumkan berita ini dalam postingan blog terbaru mereka, dimanya menyebutkan bahwa Tale of Iyo akan membutuhkan para pemain untuk memiliki empat orang dalam satu tim, sebelum memasuki raid tersebut. Dan para pemain direkomendasikan memiliki KI level 100 sebagai syarat paling minimum untuk mengikuti raid ini.

Sucker Punch juga merekomendasikan para pemain untuk menyelesaikan seluruh misi cerita dan memainkan ulang cerita dan misi survival dalam tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk mendapatkan gear yang lebih baik sebelum terjun ke dalam radi ini. Jika para pemain telah menyelesaikan weekly challenges terbaru, dan seluruh bonus objective, mereka akan mendapatkan gear dengan level maksimal, yang cocok digunakan untuk raid nanti.

Dilansir dari IGN, waktu peluncuran raid ini akan diumumkan mendekati tanggal perilisannya di 30 Oktober mendatang.

Saat ini kalian bisa memainkan game Ghost of Tsushima di PlayStation 4.

Sumber: Gamerant, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: