Raid Myths of the Realm Akan Hadirkan Cerita Original

Square Enix belum lama ini telah mengungkap informasi lebih lanjut mengenai konten selanjutnya untuk Final Fantasy XIV melalui sebuah interview di PlayStation Blog dengan Producer dan Director Naoki Yoshida. Hal ini termasuk informasi mengenai implementasi dari class Reaper, dan detail mengenai pengembangan dari Viera pria. Selain itu, batch dari informasi ini menghadirkan juga beberapa detail mengenai konten raid Myths of the Realm yang akan dihadirkan untuk Final Fantasy XiV.

Yoshida menyatakan bahwa konten raid Myth of the Realm akan menjadi sebuah cerita original. Meski tim yang ada di belakangnya sebelumnya menangani raid crossover berskala besar seperti Return to Ivalice, dan seri raid YoRHa: Dark Apocalypse, raid ini akan seperti terbatas ke universe dari Final Fantasy XIV. Ia dengan jelas mengatakan bahwa Myths of the Realm akan berfokus kepada berbagai misteri dan lore dari entri ini. Namun, ia tidak menjelaskan secara lengkap mengenai apa yang akan terjadi.

Untuk konten raid crossover kedepannya, kemungkinan tetap akan dihadirkan. Dimana Yoshida menyebutkan bahwa tim mereka akan senang mengerjakan konten crossover lainnya di masa depan. Namun, mereka ingin berfokus pada seri konten baru ini terlebih dahulu.

Untuk Final Fantasy XIV, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Final Fantasy XIV: Endwalker akan dirilis pada tanggal 23 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: