Raid Pokemon Scarlet dan Violet Berikutnya Adalah Greninja

Bos untuk Raid Pokemon bintang tujuh ketiga di Scarlet dan Violet telah dikonfirmasi, yakni adalah Greninja. Evolusi dari starter tipe air ini akan tersedia untuk kalian tangkap melalui event tersebut.

Tera Raid bintang tujuh terbaru telah dikonfirmasi akan menghadirkan Greninja sebagai bosnya. Banyak pemain sendiri yang mengharapkan bahwa Pokemon tersebut masuk ke Scarlet dan Violet, dimana ia merupakan starter paling populer di game pokemon, dan dengan ini maka kalian bisa mendapatkan Froakie dan Frogadier dengan melakukan breeding. Untuk eventnya sendiri akan berjalan dari 27 hingga 29 Januari waktu setempat. Dan pada 10 hingga 12 Februari. Pada saat itu kalian bisa mendapatkan Greninja melalui Tera Raid yang terlihat di map kalian.

Tera Raids sendiri merupakan bagian yang penting dari Pokemon Scarlet dan Violet, dengan raid bintang lima dan enam merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Herba Mystica, sebuah item yang penting untuk para pemburu shiny. Meski kebanyakan raid dapat dilakukan sendiri saja selama memiliki Pokemon yang kuat, namun rain bintang tujuh menghadirkan tingkat kesulitan yang sepenuhnya berbeda. Raid tersebut, yang dimulai oleh Charizard memiliki tingkat kesulitan yang jauh berbeda dibandingkan raid lainnya, meski mereka memberikan para pemain kesempatan untuk menangkap Pokemon yang tidak bisa di dapatkan dengan cara lain.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More