Raiden Shogun dan Ayato Akan Kembali Lagi di Genshin 3.3

HoYoverse baru-baru ini memberikan sebuah teaser singkat mengenai bagian kedua dari Genshin 3.3. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Raiden Sogun dan Ayato akan menjadi karakter bintang lima yang hadir kembali dalam banner terbaru ini bersamaan dengan senjata khusus mereka.

Tentunya selain kembalinya sejumlah karakter bintang lima, banner ini akan ditemani dengan karakter bintang empat, serta sejumlah event yakni Windtrace dan Ley Line Overflow yang hadir kembali di Genshin 3.3 ini.

Tentunya keberadaan Raiden Shogun akan terasa kurang tanpa adanya Kujou Sara. Selain Sara, Sayu dan Rosaria juga akan hadir dalam banner baru ini.

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Raiden Shogun dan Ayato hadir dengan senjata khusus mereka, yakni Engulfing Lightning, dan juga Haran Geppaku Futsu. Namun meski disebut sebagai senjata khusus kalian bisa menggunakannya untuk karakter lain juga.

Genshin 3.3 bagian kedua ini juga akan menghadirkan kembali event Windtrace, yang merupakan event mirip dengan game Prop Hunt. Selain itu terdapat event baru bernama Across the Wilderness yang akan memberikan kalian hadiah Primogems dan Experience Books. Event baru ini akan membuat kalian menjelajahi antar negara untuk mengumpulkan balon sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu tertentu. Event ini akan berlangsung dari 3 Januari hingga 13 Januari.

Genshin Impact sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4 dan 4, PC, serta perangkat Android dan iOS. Untuk berita seputar Genshin Impact lainnya bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More