Rainbow Six Quarantine Dapat Nama Baru

Pada Senin pagi, Ubisoft menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan kembali kepada para gamer dan fans dari Rainbow Six kepada sebuah game yang sebelumnya telah diungkap.

Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang signifikan pada pengembangan game, namun game yang bernama Rainbow Six Quarantine mendapatkan dampak yang lebih besar. Ubisoft kini siap memperkenalkan kembali game tersebut, mengubah namanya menjadi Rainbow Six Extraction. Extraction tampil cukup identik dengan Quarantine, namun tanpa hubungan langsung ke pandemi yang sedang berlangsung ini.

Ubisoft juga tidak akan menunggu lebih lama lagi untuk membagikan informasi mengenai game yang telah di rebranding ini. Bersamaan dengan pengumuman nama barunya, Ubisoft merilis dua buah video baru. Video pertama mengizinkan producer Antoine Vimal du Monteil dari Ubisoft Montreal untuk secara personal memperkenalkan kembali nama baru game ini. Salah satu goal utama Ubisoft pada video ini adalah menjelaskan bagaimana nama Extraction cocok untuk game ini.

YouTube player

Untuk video keduanya, merupakan sebuah teaser trailer cinematic yang baru, mengenai cerita Rainbow Six Extraction, yang menampilkan sebuah alien misterius yang berinteraksi dengan teknologi masa depan. Namun pengungkapan lebih besarnya berada di bagian pengumuman penutup. Dimana Rainbow Six Extraction akan muncul di presentasi E3 2021 Ubisoft di tanggal 12 Juni mendatang.

YouTube player

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More