Rainbow Six Siege Hapus Year Pass di Tahun Ke 6 Ini

Ubisoft mengungkap bahwa mereka akan meluncurkan sejumlah konten baru untuk Rainbow Six Siege, dan berbagai perubahan sepanjang tahun ini.

Rainbow Six Siege pada tahun ini akan terlihat berbeda. Seperti yang diungkap sebelunya, game ini akan mendapatkan konten baru, namun hanya empat operator pada Tahun 6 ini, satu operator per musim.

Perubahan terbesar adalah, bahwa Year Pass akan dihilangkan. Sebelumnya operator tersedia sebagai bagain dari sebuah season pass yang bernama Year Pass. Dimana hal ini tersedia setiap tahun semenjak Siege dirilis, setiap pass akan mengizinkan para pemainnya untuk mengakses operator yang dirilis sepanjang tahun tersebut, dan juga beberapa bonus lainnya.

Pada tahun lalu, pihak Ubisoft membawa sistem battle pass ke Siege, diamana cukup aneh mengingat keberadaan Year Pass, dan di dalam game yang telah memiliki banyak monetisasi. Ternyata, pihak Ubisoft meninggalkan Year Pass, untuk Battle Pass.

Dimulai dengan Season 1: Crimson Heist, di tahun ke 6 ini, setiap operator baru kini akan menjadi bagian dari battle pass. Sayangnya, karakter baru tidak akan dapat dibuka secara gratis. Untuk dapat membuka operator baru secara langsung, para pemain dibutuhkan untuk membeli battle pass yang dihargai sebesar 10 USD.

Early access dua minggu masih tersedia. Selanjutnya, operator akan dapat dibeli secara terpisah dari battle pass dengan 25 ribu Renown, atau 600 Rainbow Six Credits (5 USD).

Sedangkan untuk konten baru di Crimson Heist, akan menghadirkan operator baru dan peta Border yang dibuat ulang. Operator baru ini merupakan attacker Argentina bernama Flores. Gadget andalannya adalah RCE – Ratero Charge, dimana merupakan sebuah alat peledak yang dikendalikan dari jarak jauh. Flores dapat menyebarkannya dan mengendarainya selama beberapa detik. Di akhir timer yang diatur, peledak tersebut akan menjadi bulletproof dan meledak.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: