Rainbow Six Siege Kemungkinan Akan Hadir di Xbox Game Pass

Game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, kemungkinan akan dihadirkan pada layanan berlangganan milik Microsoft, Xbox Game Pass. Hal ini berfasarkan sebuah postingan di media sosial Twitter oleh, akun resmi Xbox Game Pass sendiri. Dimana akun tersebut memberikan petunjuk, berupa gambar, dengan enam pelangi dan sebuah siege.

Hal tersebut menjadi sebuah petunjuk, bahwa kemungkinan game tactical shooter milik Ubisoft tersebut akan ditambahkan kedalam layanan Xbox ini.

YouTube player

Dirilis lima tahun lalu, tepatnya di tahun 2015. Game Rainbow Six Siege dari Ubisoft ini berhasil mempertahankan kestabilan popularitas mereka, dan bisa dikatakan, game tersebut telah menjadi salah satu game multiplayer Ubisoft paling sukses.

Dengan pihak Ubisoft sendiri cukup sering memberikan berbagai update kepada game tersebut, serta memiliki komunitas sendiri yang besar, game tersebut tidak menunjukan tanda-tanda akan berakhir, selagi konsol next-gen akan segera hadir pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, pada bulan September tahun ini, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game Rainbow Six Siege pada konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X / Series S, ketika konsol tersebut diluncurkan, jadi menambahkan game tersebut ke layanan Xbox Game Pass akan menarik lebih banyak pemain untuk bergabung kedalam game tersebut.

Meski tweet yang dibagikan oleh akun Xbox Game Pass, sangat jelas, namun Microsoft atau Ubisoft sendiri masih belum memberikan pengumuman resmi terkait hadirnya game tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More