Rainway, Sebuah Aplikasi Streaming Game Gratis PC Untuk Perangkat Smartphone Yang Layak Dicoba

Kini aplikasi streaming game, Rainway mulai bisa didownload pada perangkat smartphone android, setelah sebelumnya diluncurkan untuk iOS awal tahun ini. Pada aplikasi Rainway ini adalah kalian bisa memainkan game PC favorit apa pun di perangkat smartphone melalui kekuatan teknologi streaming “terbaik di kelasnya”.

Pada versi Android ini pihak pengembang aplikasi Rainway berjanji untuk memberikan pengalaman intuitif, baik dimainkan seperti pada versi iOS dimanapun kalian berada atau pada saat bepergian. Ini menawarkan dukungan untuk semua gamepad, termasuk controller DualShocks dan Xbox One standar juga loh. Tapi kalian juga bisa kok menggunakan touchscreen seperti biasa.

Pada aplikasi ini juga mendukung koneksi seluler 5G yang saat ini sudah mulai diterapkan pada layanan internet saat ini dan smartphone android yang bisa digunakan adalah versi android Lollipop atau diatasnya.

Untuk game store yang mendukung selain Steam juga mendukung GOG dan Epic Games Store. Bagi yang ingin aplikasi ini bisa langusng download disini untuk App Store and Google Play, gratis kok.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More