Rangkuman Capcom di E3 2021

Showcase E3 dari Capcom kini telah hadir, dan melalui acara tersebut diungkap berbagai update mengenai Resident Evil Village, Monster Hunter Rise, Monster Hunter Storeies 2, The Great Ace Attorney Chronicles, dan yang lainnya.

Berikut berita, trailer, dan gameplay yang di tampilkan Capcom di E3 2021.

Resident Evil Village

Sayangnya, meski Capcom tidak memberikan detail maupun informasi apapun mengenai DLC ini, namun pihak Capcom telah mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan DLC untuk Resident Evil Village.

Resident Evil Village Lady Dimitrescu

Resident Evil Re:Verse

Selanjutnya adalah Resident Evil Re:Verse, yang menghadirkan pengalaman online multiplayer secara gratis bagi mereka yang membeli Resident Evil Village. Game ini secara resmi akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Rangkuman Capcom di E3 2021

Monster Hunter Stories 2: Rings of Ruin

Bersamaan dengan sebuah trailer cerita baru, Capcom mengkonfirmasi bahwa Monster Hunter Stories 2 akan mendapatkan sebuah versi free trial gratis pada tanggal 25 Juni nanti. Dimana save data yang ada di versi tersebut dapat dipindahkan ke versi penuhnya ketika dirilis nanti.

Sedangkan mengenai support setelah game tersebut dirilis, Monster Hunter Stories 2 akan mendapatkan beberapa update gratis yan termasuk Palamute dari Monster Hunter Rise sebagai sebuah Monstie baru di tanggal 15 Juli nanti.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sendiri akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 9 Juli mendatang.

YouTube player

Roadmap Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise akan mendapatkan kolaborasi pertamanya dengan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin pada tanggal 18 Juni mendatang, dengan sebuah layered armor set Tsukino Palico sebagai Event Quest Reward.

Sedangkan untuk crossover keduanya akan dimulai pada tanggal 9 Juli mendatang, ketika para pemain yang memiliki save data dari Monster Hunter Stories 2 akan dapat membuka layered armor set hunter “Rider”.

Pada tanggal 24 Juni nanti, Update 3.1 untuk MH Rise akan tersedia, dan akan menghadirkan DLC, dan event quest, termasuk kemampuan untuk mengubah Cohoot Owl Buddy kalian ke sebuah bayi penguin. Pada Juli dan Agustus akan terdapat dua lagi “Capcom Collabs” dengan DLC dan Event Quest.

YouTube player

The Great Ace Attorney Chronicles

The Great Ace Attorney Chronicles mendapatkan sebuah trailer cerita baru, dan gameplay. Dalam rekaman tersebut, diperkenalkan fitur gameplay baru – Dance of Deductio dan Summation Examination.

Dance of Deduction dimulai dengan Detective Herlock Sholmes membuat deduksi mengenai potensi ne’er-do-wells. Kemudian dilanjutkan dengan pidatonya, Ryunosuke dan Susato akan menunjukan kekurangan dalam tuduhan Sholmes. Bersama-sama, mereka bertiga akan melakukan tarian metafora untuk menemukan kebenaran.

Pada Summation Examination, para pemain akan memeriksa pernyataan juri dan menemukan pernyataan yang bertentangan dan mempengaruhi juri untuk mendukung kalian.

The Great Ace Attorney Chronicles akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang.

YouTube player

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More