Rangkuman Developer Direct Xbox dan Bethesda

Acara Developer Direct yang dilaksanakan oleh Microsoft Xbox serta Bethesda pada bulan Januari ini telah selesai, dan melalui acara ini Microsoft beserta studio yang ia akuisisi menghadirkan sejumlah kabar baru untuk Redfall, The Elder Scrolls Online, Forza Motorsport, Minecraft Legends, dan yang lainnya. Berikut rangkumannya

Redfall Xbox

Redfall

Melalui acara ini Redfall akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Game vampire co-op dari Arkane ini akan tiba pada tanggal 2 Mei, tentunya eksklusif Xbox dan juga PC, serta tidak lupa Xbox Game Pass.

Rangkuman Developer Direct Xbox dan Bethesda

Minecraft Legends

Game action strategy spin-off dari Minecraft, yakni Minecraft Legends akhirnya mendapatkan tanggal perilisannya. Game ini nantinya bisa kalian mainkan diseluruh platform pada tanggal 18 April mendatang. Bersamaan dengan itu, Developer Direct juga membagikan gambaran untuk mode PvP yang ada di game ini.

Forza motorsport

Forza Motorsport

Turn 10 Studios menampilkan gameplay baru untuk Forza Motorports yang masih belum mendapatkan tanggal perilisan yang pasti, namun masih ditargetkan untuk dirilis tahun ini. Sang developer mengatakan bahwa game ini akan menghadirkan 20 tempat balapan, termasuk berbagai tempat balapan yang sudah ada sebelumnya, dan lima tempat baru. Forza Motorsports juga nantinya akan menghadirkan 500 mobil, termasuk lebih dari 100 mobil baru.

Hi-Fi Rush Tango Gameworks

Hi-Fi Rush

Hi-Fi Rush, game baru dari Tango Gameworks yang merupakan sebuah karya atas usaha mereka agar tidak diasosiasikan oleh game horor terus. Game action rhythm penuh warna ini juga langsung tersedia hari ini juga di Game Pass nanti.

Elder Scrolls Online

Elder Scrolls Online

Xbox membagikan tampilan kelas terbaru di Elder Scrolls Online, Arcanist, dan membicarakan konten besar yang akan hadir. Bernama Necrom, chapter ini akan membawa para pemain kembali ke Morrowind, ditambah Xbox juga mengungkap akan membuat 20 chapter sebelumnya, dan DLC menjadi gratis untuk waktu yang terbatas.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More