Rangkuman Pokemon Presents 2021

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 dari Pokemon, The Pokemon Company telah mengumumkan beberapa berita yang menarik, termasuk mengungkap beberapa game Pokemon yang baru, dan memberikan detail lebih lanjut untuk game New Pokemon Snap. Berikut beberapa pengumuman tersebut.

Pokemon Briliant Diamond dan Shining Pearl

Remake dari Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl, dengan nama Briliant Diamond dan Shining Pearl akan dirilis pada akhir tahun 2021 ini di konsol Nintendo Switch.

Remake ini akan ditangani oleh ILCA Inc, yang juga menangani Pokemon Home, serta pernah memberikan dukungan untuk game seperti Nier Automata dan Yakuza 0. Dan Junichi Masuda, director dari Pokemon Diamond dan Pearl akan memimpin game tersebut bersama Yuchi Ueda dari ILCA.

Game Pokemon Open World, Pokemon Legends: Arceus

Bertempat pada zaman feodal Sinnoh Region di Pokemon Diamond dan Pearl, Pokemon Legends: Arceus merupakan sebuah game Pokemon open world.

Dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2022, Pokemon Legends: Arceus menghadirkan sebuah game yang memiliki rasa yang familiar dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dengan berbagai Pokemon yang muncul di alam liar.

Para pemain akan membuat Pokedex pertama dari Sinnoh, dan akan memilih salah satu dari Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawott sebagai Pokemon starter.

Trailer Gameplay Baru New Pokemon Snap

New Pokemon Snap, yang akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 30 April mendatang, mendapatkan sebuah trailer gameplay baru. Dimana trailer tersebut menampilkan fitur baru, termasuk tools, photo editing, dan yang lainnya.

Perayaan 25 Tahun Pokemon

Acara Pokemon Presents kali ini dimulai dengan sebuah perayaan dan look back dari sejarah Pokemon.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: