Rangkuman Showcase Xbox & Bethesda di E3 2021

Showcase Xbox dan Bethesda untuk E3 2021 telah tiba, dan kedua perusahaan ini telah siap untuk mengungkap berbagai game apa saja yang akan hadir ke Xbox Series X dan S, serta Xbox One. Dan juga PC. Dari Halo Infinite sampai dengan Starfield, berikut beberapa berita, trailer dan video gameplay:

Starfield

Bethesda memulai E3 2021 dengan menampilkan informasi lebih lanjut mengenai game Starfield. Selain itu Bethesda juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir pada tanggal 11 November mendatang, dan game ini akan menjadi game eksklusif di Xbox.

YouTube player

Halo Infinite

Multiplayer, dan campaign dari Halo Infinite telah dikonfirmasi hadir pada musim liburan tahun ini. Selain itu, diperlihatkan juga sedikit mengenai campaign dari game ini dan rekaman pertama untuk multiplayer-nya.

YouTube player

Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 akhirnya secara resmi diumumkan, dan kali ini akan membawa seri Forza Horizon ke Meksiko. Dibuat untuk menjadi Horizon yang paling besar dan berbeda yang pernah ada, Forza Horizon 5 menghadirkan sebuah dunia yang berisikan apapun, mulai dari sebuah gunung berapi aktif yang tertutup salju, hingga pantai yang indah, serta penggunungan yang terjal, sampai hutan hujan. Game ini akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang.

YouTube player

Redfall

Sebuah game open world co-op FPS untuk Xbox Series. Redfall akan menghadirkan empat karakter ketika dirilis, dan game ini mengizinkan co-op hingga 4 orang. Game ini juga meyediakan opsi multiplayer dan juga single-player.

YouTube player

Diablo 2

Diablo 2 Ressurected akhirnya mendapatkan tanggal perilisan resmi, yakni 23 September, 2021. Game ini akan menghadirkan co-op 8 orang, dan akan berjalan hingga 4K/60 FPS.

YouTube player

S.T.A.L.K.E.R. 2

Tanggal rilis S.T.A.L.K.E.R. 2 diumumkan, game ini akan hadir pada tanggal 28 April tahun depan, dan sama seperti game yang ditampilkan pada Xbox & Bethesda Games Showcase, game ini akan dioptimalkan untuk Xbox Series.

YouTube player

Back 4 Blood

Back 4 Blood akan tersedia di Xbox Game Pass pada hari perilisannya di 12 Oktober, 2021.

YouTube player

Contraband

Contraband, sebuah game co-op open world dari developer Just Cause, Avalanceh Studios. Game ini bertempat pada tahun 1970an di surga penyeludup yang disebut Bayan. Sejauh ini tidak ada gameplay dari game ini.

YouTube player

The Outer Worlds 2

The Outer worlds 2 akhirnya secara resmi diumumkan untuk Xbox Series, dan game ini hanya tersedia untuk next-gen saja.

YouTube player

Sea of Thieves

Sea of Thieves akan mendapatkan crossover dengan Pirate of Caribbean, yang akan menghadirkan Jack Sparrow dan beberapa karakter kunci lainnya di game ini.

YouTube player

Yakuza: Like a Dragon

Game Yakuza: Like a Dragon akan tersedia di Xbox Game Pass hari ini.

YouTube player

Battlefield 2042

Battlefield 2042 mendapatkan trailer pertama gameplaynya di Xbox & Bethesda Games Showcase

YouTube player

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, ditunda ke tahun 2023. Namun pada tahun 2022 nanti, Eiyuden Chronicle Rising akan dirilis.

YouTube player

12 Minutes

12 Minutes, akan dirilis pada tanggal 19 Agustus tahun ini. Game ini akan tersedia di Xbox Game Pass ketika dirilis.

YouTube player

Psychonauts 2

Psychonauts 2 secara resmi akan dirilis pada tanggal 25 Agustus tahun ini. Game ini akan tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

YouTube player

Microsoft Flight Simulator

Game Microsoft Flight Simulator akan hadir di Xbox Series X dan S pada tanggal 27 Juli mendatang bersamaan dengan ekspansi bertema Top Gun.

YouTube player

Age of Empires 4

Age of Empire 4 akan dirilis pada tanggal 28 Oktober tahun ini. Dalam Xbox & Bethesda Games Showcase, sebuah trailer gameplay game ini diperlihatkan.

YouTube player

Doom Eternal

Doom Eternal akan hadir ke Xbox Game Pass, dan game tersebut akan mendapatkan upgrade next-gen di tanggal 29 Juni mendatang, yang akan mengizinkan game tersebut berjalan di 60 FPS dengan Ray Tracing.

Fallout 76

Bersamaan dengan Pete Hines dari Bethesda yang mengatakan bahwa Fallout 76 merupakan salah satu game paling populer di Game Pass, diungkapkan juga bahwa DLC Steel Reign untuk game tersebut akan hadir pada tanggal 7 Juli nanti, dan Expeditions: The Pitt akan dirilis tahun depan.

Rangkuman Showcase Xbox & Bethesda di E3 2021

The Elder Scrolls Online: Console Enhanced

The Elder Scrolls Online: Console Enhanced akan dirilis pada tanggal 15 Juni nanti.

Rangkuman Showcase Xbox & Bethesda di E3 2021

Party Animals

Party Animals akan mengizinkan kalian dan teman kalian untuk memilih hewan-hewan imut untuk bertarung dalam berbagai mode, untuk menentukan siapa yang dapat bertahan hingga akhir.

Rangkuman Showcase Xbox & Bethesda di E3 2021

Hades

Hades akan hadir di Xbox untuk pertama kalinya pada tanggal 13 Agustus mendatang, dan game tersebut akan tersedia di Xbox Game Pass di hari pertamanya.

YouTube player

Somerville

Somerville akan dirilis di Xbox Game Pass pada tahun depan.

YouTube player

A Plague Tale: Requiem

A Plague Tale: Requim, merupakan sebuah sekuel dari game A Plague Tale: Innocence yang telah dirilis pada tahun 2019. Game ini akan hadir tahun depan, dan akan tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

YouTube player

Far Cry 6

Ubisoft menghadirkan tampilan baru Far Cry 6 di Xbox & Bethesda Games Showcase.

YouTube player

Slime Rancher 2

Slime Rancher 2 akan hadir sebagai game eksklusif Xbox tahun depan. Game tersebut akan tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

YouTube player

Shredders

Sebuah game snowboarding akan hadri pada bulan Desember tahun ini.

YouTube player

Atomic Heart

Atomic Heart akan tersedia di Xbox Game pass dihari perilisannya.

YouTube player

Replaced

Replaced, sebuah game thriller cyberpunk dengan gabar 2.5D. Game ini akan tersedia tahun depan sebagai game eksklusif Xbox.

YouTube player

Grounded

Update Shroom and Doom dari Grounded telah diumumkan dan diungkap bahwa update tersebut akan hadir akhir bulan ini.

YouTube player

Among Us

Among Us akan mendapatkan lobby yang bisa menampung hingga 15 pemain.

YouTube player

The Ascent

The Ascent akan dirilis pada tanggal 29 Juli nanti, dan akan tersedia di Xbox Game Pass.

YouTube player

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More