Rangkuman Sony State of Play Juli 2021

Acara State of Play terbaru dari PlayStation baru saja digelar pada subuh hari ini, yang menampilkan sejumlah update mengenai game-game yang sebelumnya telah diumumkan. Seperti yang diperkirakan, bahwa Deathloop akan menjadi pusat dari acara ini, namun terdapat pengumuman lainnya juga yang tidak kalah menarik, seperti diungkapnya tanggal rilis Death Stranding: Director’s Cut. Selain itu juga terdapat informasi mengenai Moss: Book 2 yang merupakan lanjutan dari game PlayStation VR yang populer.

Sayangnya, game selanjutnya dari God of War 2018, maupun Horizon: Forbidden West tidak muncul dalam acara ini. Info mengenai kedua game tersebut kemungkinan akan diberikan dilain waktu. Dan untuk saat ini, berikut rangkuman dari State of Play hari ini.

YouTube player

Moss: Book 2

Untuk memulai acara ini, Polyarc mengumumkan Moss: Book 2. Game ini merupakan sekuel, yang sekali lagi akan memulai debutnya di PlayStation VR, dan akan menghadirkan berbagai puzzle, serta platforming, serta pertarungan yang disukai oleh para gamer. Trailer game ini memberikan gambaran mengenai game ini. Sayangnya sebuah tanggal rilis untuk game ini masih belum diumumkan.

YouTube player

Arcadegeddon Diumumkan, Early Access Dimulai Hari Ini

Arcadegeddon diungkap pada State of Play hari ini. Game ini merupakan sebuah game action, dimana memiliki beberapa hal yang membedakannya dari Fortnite. Game ini juga merupakan game multiplayer shooter yang bisa dimainkan secara solo, atau dengan co-op empat pemain. Early access untuk game ini dimulai hari ini, dengan tanggal rilisnya pada tahun 2022 mendatang.

YouTube player

Tribes of Midgard

Sebuah konten post-launch untuk Tribes of Midgard telah diungkap. Dimana konten tersebut akan dirilis dengan season Wolf Saga dan akan memperkenalkan sebuah sistem rune baru. Akan terdapat juga Saga Quest spesial, dan item season-exclusive. Konten tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 Juli di PS4 dan PS5.

YouTube player

Hunter’s Arena: Legends

Mantisco mengumumkan bahwa game Hunter’s Arena: Legends, sebuah gam yang menggabungkan, “RPG, MOBA, dan yang lainnya [genre]
akan hadir ke PS4, dan PS5. Game ini menghadirkan PvE, dan PvP dan juga dua buah mode battle royale. Game ini akan hadir pada bulan ini.

YouTube player

FIST: Forged in Shadow Torch

FIST: Forged in Shadow Torch, sebuah game 2D Metroidvania yang dibintangi oleh seekor kelinci yang lari berbagai mesin, kini mendapatkan sebuah tanggal rilis baru. Game ini akan hadir di konsol PS4, PS5, dan PC pada tanggal 7 September mendatang. Game ini menghadirkan pertarungan bergaya arcade, sejumlah rahasia, dan upgrade.

YouTube player

SIFU Ditunda Hingga Awal 2022

SIFU, sebuah game kun-fu stylish, yang sebelumnya diungkap pada awal tahun ini, terpaksa ditunda hingga awal tahun 2022. Namun, sang developer memberikan sebuah trailer baru, dimana mempelihatkan bagaimana umur kalian bertambah. Game ini dijadwalkan hadir di PS4, PS5, dan PC.

YouTube player

JETT: The Far Shore

Sony menawarkan sebuah gambaran baru pada JETT: The Far Shore, yang saat ini tengah dikembangkan oleh developer independen kecil, Superborthers. Game baru ini mirip dengan No Man’s Sky dalam beberapa aspek, yang juga menghadirkan penjelajahan sci-fi. Game ini akan berfokus kepada eksplorasi. Game ini dijadwalkan untuk dirilis tahun ini di PS4, dan PS5.

YouTube player

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles

Sega menampilkan gameplay yang lebih panjang untuk game Demon Slayer pada State of Play hari ini. Game ini dijadwalkan untuk dirilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 15 Oktober mendatang.

YouTube player

Lost Judgment

Sega juga mengumumkan pada acara PlayStation pada hari ini, bahwa game Lost Judgment, yang merupakan sekuel dari game spin-off Yakuza, akan menghadirkan sebuah free upgrade gratis bagi para pemilik PS4 dan Xbox One. Sega juga menampilkan tiga versi berbeda, dengan Digital Ultimate Version berisikan sebuah story expansion yang bertempat di Kamurocho dan Ijincho.

YouTube player

Death Stranding: Director’s Cut

Tanggal rilis untuk Death Stranding: Director’s Cut telah diungkap bersama sejumlah konten baru. Konten baru ini termasuk pertempuran baru, dan mekanisme bertarung yang canggih serta item seperti firing range, cargo catapult, misi story baru, dan semua mode racing. Game ini akan hadir pada tanggal 24 September mendatang.

YouTube player

Deathloop

Terakhir, Sony memberikan gambaran lebih lanjut pada Deathloop dengan menggunakan sebuah trailer baru. Game shooter dari Arkane ini, bertempat pada tahun 1960an alternatif. Sebelumnya, Deathloop telah mendapatkan seumlah rekaman yang memperlihatkan game ini, namun pada video demo yang diperlihatkan pada State of Play, menampilkan Colt Vahn yang mencoba membunuh salah satu targetnya, Aleksis “The Wolf” Dorsey.

Game ini akan dirilis pada tanggal 14 September mendatang, dan setelah itu Arkane akan memindahkan fokusnya ke Redfall, sebuah game yang diungkap pada konferensi Microsoft dan Bethesda pada E3 2021 kemarin.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More