Ratchet & Clank: Rift Apart Hadirkan 60FPS Ray Tracing Mode Saat Rilis

Patch Day 1 dari Ratchet & Clank: Rift Apart akan menghadirkan sebuah mode Performance RTyang akan mengizinkan game ini untuk berjalan pada frame rate 60 FPS dengan ray tracing yang di aktifkan.

Diungkapkan oleh Insomniac Games, Performance Mode dan Performance RT Modes, keduanya akan tersedia untuk seluruh pemain yang melakukan update Ratchet & Clank: Rift Apart ketika game tersebut dirilis pada tangga 11 Juni, 2021 di konsol PlayStation 5.

Hal ini merupakan salah satu contoh lainnya dari developer Insomniac Games yang memberikan sebuah opsi “best-of-both-worlds”, dan setelah Performance RT Mode ditambahkan kepada dua game Spider-Man, yakni Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan Marvel’s Spider-Man Remastered di PlayStation 5.

Berbicara mengenai opsi, Insomniac Games sendiri juga telah menambahkan sebuah daftar panjang mengenai fitur-fitur aksesbilitas apa saja yang ke dalam game Ratchet & Clank: Rift Apart, yang salah satunya termasuk kemampuan untuk mengatur Fire Modes, Aim Mode, dan Auto Aim, berbagai opsi kontras, penyesuaian motion blur, dan screen shake, serta lebih banyak lainnya.

Belum lama ini juga, ukuran untuk game Ratchet & Clank: Rift Apart telah diungkap, dimana game ini dikabarkan hanya memiliki ukuran 33 GB, yang jika dibandingkan dengan game PlayStation 5 lainnya, ukuran game ini relatif kecil. Disebutkan oleh community chief Insomniac, James Stevensons, ukuran ini berhasil di capai karena teknik kompresi dan SSD yang disematkan pada konsol PlayStation 5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More