Ratchet & Clank: Rift Apart Jadi Game Terbaru Eksklusif Sony Yang Masuk ke PC

Sepak terjang Sony untuk membawa game-game mereka ke platform PC cukup boleh diancungi jempol, mulai dari menghadirkan game Horizon Zero Dawn dengan harga yang terjangkau yang sayangnya sekarang sudah naik lebih dari 2x lipat, hingga mengakuisisi Nixxes Software yang dikenal merupakan spesialis port PC. Dan Sony sendiri dalam beberapa kesempatan sering menggaungkan kalau mereka juga berfokus untuk menghadirkan game-game mereka ke PC, seperti yang sekarang terjadi dengan Ratchet & Clank: Rift Apart yang akan hadir ke platform PC sebagai hasil kerja sama Insomniac dan Nixxes. Bagi kalian yang tertarik dengan game ini, kalian bisa mendapatkannya melalui Steam dan juga Epic Games Store pada tanggal 27 Juli mendatang.

Untuk versi PC ini akan menghadirkan beragam fitur layaknya game PC seperti ray-tracing dengan beragam level kualitas, dan juga ukuran monitor yang didukung, mulai dari ultra-wide hingga set-up tiga monitor – 21:9, 32;9, hingga 48:9.

Selain itu ada opsi framerate tak terbatas dan kalian bisa memilih berbagai opsi upscaling yang berbeda, termasuk NVIDIA DLSS 3, AMD FSR2, Intel XeSS dan Temoral Injection milik Insomniac sendiri. Nvidia Reflex dan Nvidia DLAA juga didukung oleh game ini.

Sedangkan pada bagian kontroler, game ini mendukung penuh mouse dan keyboard bersamaan dengan kontrol yang bisa di kustomisasi. Sedangkan untuk kontroler gamepad juga di dukung, plus haptic feedback dari DualSense namun harus terhubung menggunakan kabel.

Bagaimana dengan kalian? Siap menikmati salah satu game eksklusif PlayStation lagi yang masuk ke PC?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation. Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More