Rating Digimon Survive Muncul di Australia

Digimon Survive akhirnya telah mendapatkan rating oleh Australian Classification Board, setelah sejumlah penundaan beberapa tahun belakangan ini, dan tidak adanya informasi mengenai jadwal pengembangan game tersebut. Badan rating memberikan rating PG untuk game tersebut. Sayangnya, daftar game ini pada badan rating tidak memberikan informasi apapun mengenai tanggal perilisannya.

Digimon Survive sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2019. Namun game ini telah mengalami sejumlah penundaan. Jadwal pengembangan untuk game RPG tactical ini telah mengalami beberapa masalah karena pandemi COVID-19. Meski sejumlah detail telah muncul secara perlahan mengenai karakter game ini, dan mekanismenya, Bandai Namco sayangnya tidak memberikan update secara reguler mengenai game ini. Pada bulan Juli tahun ini, pihak perusahaan secara diam-diam telah menunda perilisan game ini untuk ketiga kalinya ke tahun 2022.

Dalam sebuah interview dengan pihak Siliconera, sang producer, Habu Kazumasa menjelaskan mekanisme karma dan intimacy yang ada di game ini. Lebih lanjut ua juga membicarakan mengenai bagaimana game ini akan menghadirkan kemungkinan kematian karakter, dan juga tone yang lebih gelap.

Menariknya, catatan rating yang diberikan oleh Australian Classification Board untuk Digimon Survive akan menghadirkan kekerasan “Mild Impact.” Rating tersebut direkomendasikan untuk gamer yang berusia 15 atau lebih untuk memainkan game ini. Meski daftar rating ini tidak menyebutkan tanggal perilisannya, namun hal ini bisa menjadi sebuah bukti bahwa pengembangan Digimo Survive masih terus berjalan.

Bandai Namco telah menjadwalkan Digimon Survive untuk dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More