Rating Ni no Kuni II Untuk Nintendo Switch Muncul

Sepertinya badan rating ESRB telah membocorkan sebuah port baru milik Bandai Namco. Badan rating tersebut merilis sebuah rating “Teen” untuk game Ni no Kuni II versi Nintendo Switch. Hal tersebut mengacu kepada game Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Prince’s Edition, yang mengindikasikan bahwa port ini merupakan port versi complete dari game tersebut.

Deskripsi untuk Ni no Kuni II versi Switch tidak memberikan petunjuk apapun. Untuk gamenya sendiri, para pemain akan mengikuti Roland, seorang president manusia yang menemukan dirinya di dunia lain setelah mengalami kecelakaan. Ia munjul di epan Raja Evan muda dari Ding Dong Dell saat kudeta akan terjadi. Ia membantu Raja tersebut ketempat yang aman, dan keduanya berkeliling dunia dan menghadapi berbagai kekuatan dari alam lain yang mengancam dunia, sambil membangun kerajaan mereka sendiri.

Sedangkan untuk The Prince’s Edition, yang saat ini telah tersedia di beberapa platform lainnya seperti Steam. kalian akan mendapatkan kopi game ini, Cat King’s Claw, sebuah equipment pack, dan ekspansi The Lair of the Lost Lord, dan The Tale of a Timeless Tome.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom sendiri telah tersedia di konsol PlayStation 4 dan PC. Bandai Namco sendiri secara resmi masih belum mengumumkan sebuah port Ni no Kuni II untuk Switch, namun Ni no Kuni: Wrath of the White WItch telah tersedia di konsol tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: