Ratu Elizabeth II Wafat, Nintendo Dilaporkan Tunda Acara Nintendo Direct

Acara Nintendo Direct yang belakangan ini telah dirumorkan untuk tiba mingu depan dikabarkan telah ditunda karena meninggalnya Queen Elizabeth II, yang berpulang pada hari Kamis kemarin di Balmoral Castle, Skotlandia. Keputusan ini disebutkan datang langsung dari kantor pusat Nintendo di Tokyo. Dan kini para gamer harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan informasi baru mengenai sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Dilansir dari sejumlah laporan sebelumnya, acara Nintendo Direct dirumorkan akan hadir nanti awalnya dijadwalkan untuk tiba minggu depan. Meski Nintendo biasanya menggelar acara mereka pada hari Rabu, namun untuk acara kali ini kemungkinan akan tiba pada hari Senin karena acara Tokyo Game Show tahun ini. Sejumlah orang dalam sebelumnya mengklaim bahwa Direct untuk bulan September ini akan berfokus kepada entri The Legend of Zelda berikutnya.

Keputusan penundaan Direct selanjutnya disebutkan belum diberitakan kepada distributor perusahaan. Nintendo sendiri akan mengumumkan jadwal live stream mereka sehari atau dua hari menjelang acaranya, jadi bahwa Nintendo belum mengumumkan cara Direct ini terdapat kemungkinan penundaan ini tidak dapat dikonfirmasi secara resmi, meski laporan ini akurat.

Langkah ini mungkin terlihat sebagai sebuah langkah yang tidak biasa, namun publisher game Jepang biasa melakukan penjadwalan ulang pada pengumuman mereka jika terdapat kejadian nasional atau internasional. Seperti yang dilakukan Sony yang menunda Showcase PS5, mengikuti kematian George Floyd.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More