Ratusan Game Prototype Xbox dan Dreamcast Bocor

Selagi game moden terus mendapatkan implementasi persyaratan online dan DRM yang membatasi, usaha mendesak berkembang dalam komunitas game untuk melestasikan dan mengarsipkan game klasik yang telah dirilis. Project Deluge adalah salah satu upaya tersebut, sebuah upaya untuk mengumpulkan materi pengembangan video game dari berbagai jenis yang dilakukan oleh organisasi The Hidden Palace. Project Deluge sekali lagi kembali dengan gelombang yang berisikan ratusan game prototype, kali ini dari konsol pertama Xbox, dan Sega Dreamcast.

Muncul pada hari Sabtu kemarin, update terbaru Project Deluge berisikan 349 prototype Xbox, dan 135 prototype Sega Dreamcast. Dengan “prototype,” file-file ini kemungkinan adalah sebuah game full version yang tidak dirilis, versi awal dari game, port, tech demo, lokalisasi yang belum selesai, dan proyek-proyek yang mirip. Setiap masing-masing prototype telah diperiksa secara individu oleh tim Project Deluge untuk playability, untuk memastikan nilainya sebagai bagian dari keseluruhan koleksi. Dan kini semua 484 protorype telah tersedia secara online.

Game-game yang muncul dalam perilisan Project Deluge yang baru ini cukup menarik. Pada bagian Sega Dreamcast, daftar tersebut dimulai 4 Wheel Thunder, empat bulan menjelang perilisannya, game tersebut dinamai Offroad Thunder. Selain itu, terdapat prototype untuk Deep Fighter yang hampir selesai, dan juga Illbleed, dan Jet Grind Radio. Daftar tersebut juga memiliki Ready 2 Rumble Boxing Round 2, San Francisco Rush 2049, Shadow Man, Test Drive Cycles, Vigilante 8: Second Offense, WWF Attitude, dan bahkan Tony Hawk’s Pro Skater.

Sedangkan para Xbox, Amercan Idol, Hail to the Chimp, He-Man: Defender of Grayskull, dan Pac-Man World Rally. Kemudian terdapat game yang belum dirilis, lokalisasi yang dibatalkan dari Dinosaur Hunting: Ushinawareta Daichi. Game yang tidak dirilis lainnya termasuk The Red Star, US Open 2003, dan The Vatz. Prototype lainnya termasuk prototype paling awal dari Psychonauts, Rogue Ops, dan Room Zoom: Race for Impact.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: