Rayakan Mar10, Nintendo Hadirkan Sepatu Mario

10 Maret sudah dikenal sebagai Mario Day dalam industri game, dan di tahun 2023 ini Nintendo memutuskan untuk merayakannya dengan menghadirkan set sepatu dari karakter Mario di Nintendo Store di New York. Sepatu tersebut, pertama kali diungkap oleh Shigeru Miyamoto pada acara direct Super Mario Bros. Movie.

Sepatu Mario

Mario sendiri sudah mengenakan sepatu beratnya yang memiliki efek yang mematikan sejak sang tukang ledeng asal Italia tersebut masuk ke dunia video game di tahun 1980-an. Dengan sepatu tersebut, ia telah menggeprek berbagai musuh, melindungi Mushroom Kingdom, dan menjelajahi berbagai tempat yang baru.

Sepatu Mario

Untuk sepatunya sendiri yang ditampilkan merupakan sebuah prototipe yang di desain oleh Red Wing Sehose. Sepasang sepatu ini diperlihatkan di Nintendo New York. Red Wing menyebutkan kalau mereka telah bekerja sama dengan tim kreatif untuk menghadirkan setiap pixel sepatu tersebut ke dunia nyata.

Untuk sepatunya ini akan ditampilkan di toko Nintendo di New York sampai dengan April nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More