Rayakan Perilisan Resident Evil Village, Capcom Menggambar Lycan di Sisi Bukit Somerset

Game Resident Evil Village kini telah tersedia, dan para gamer kembali menyukai arah yang dibawa oleh Capcom untuk franchise sruvival horror ini. Ulasan mengenai game ini juga cukup positif, dengan banyak yang memuji keseluruhan kualitas game ini, dan performa game ini di konsol next-gen,.

Namun, Resident Evil Village masih berada di tahap awal sikuls hidupnya, yang berarti Capcom masih berusaha untuk menggaet banyak gamer untuk memainkan game ini. menariknya, Capcom melakukannya dengan promosi yang menarik, yakni menghadirkan sebuah gambar pada sisi bukit di Somerset, UK.

Karya tersebut merupakan sebuah lycan, atau werewolf dalam cerita rakyat. Karya tersebut sangat mirip dengan geoglyph yang ada di dunia nyata, yang dapat kalian temukan diseluruh perbukitan dan dataran tinggi inggris. Bagi para gamer yang pernah memainkan game Pokemon Sword dan Pokemon Shield, dalam game tersebut juga terdapat geoglyph serupa di kota Truffield di dalam game. Karya lycan Capcom ini sangat besar, menempati sebagian besar bukit tersebut.

Meski potongan gambar tersebut kini telah dihiasi dengan logo Resident Evil Village, menurut SomersetLive, lycan tersebut awalnya muncul dalam semalam anpa logo. Secara alami, hal ini menimbulkan kegemparan di masyarakat sekitar Somerset. Namun, Capcom dengan cepat hadir dan mengklaim kepemilikan atas karya tersebut.

Resident Evil Village sendiri kini telah tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamesrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More