Rayakan The Last of Us Day, Naughty Dog Ungkap Board Game, Tema PS4 Gratis, Statue, Dan Lainnya

Hari ini menandai pengukuhan Naughty Dog The Last of Us Day (yang menggantikan Hari Wabah sebelumnya, karena alasan yang jelas), dan dalam persiapan untuk acara utama, pengembang telah membuat sejumlah pengumuman terkait game – mengungkapkan banyak merchandise, pernah pernik gratis, juga sebagai berita bahwa karya sinematiknya yang gelap mendapatkan adaptasi board game.

The Last of Us Board Game, seperti yang dikenal secara imajinatif, dibuat bekerja sama dengan penerbit CoolMiniOrNot (CMON), yang sebelumnya bertanggung jawab atas Bloodborne: The Board Game dan God of War: The Card Game. Seperti yang kamu harapkan, itu akan memindahkan karakter dan dunia The Last of Us ke meja, tetapi Naughty Dog tidak mengatakan lebih dari itu sekarang, hanya mengkonfirmasikan bahwa pengembangan sedang berlangsung.

Jika kerinduan kamu akan merchandise The Last of Us masih belum hilang, Naughty Dog juga telah meluncurkan patung The Last of Us modular baru dari Mamegyorai Collectibles yang menampilkan Ellie dan Joel (seharga sekitar £ 260), dan Ellie 16″ The Last of Us Part 2 patung dari Gaming Heads.

Yang terakhir hadir dalam tiga varian: versi dasar yang menampilkan Ellie dan parangnya, Edisi Stealth dengan lengan yang dapat ditukar, busur opsional, dan ekspresi wajah yang dapat ditukar, dan edisi Hunter, yang persis sama selain dari “lapisan cat khusus”. Versi dasar mulai dari $ 399,99 (sekitar £ 300), jadi sangat ideal untuk penggemar sultan yang menyukai barang koleksi yang menyedihkan.

Bagi mereka yang ingin merayakan The Last of Us Day tanpa membayar setara dengan konsol generasi berikutnya yang lebih rendah, Naughty Dog telah menyatukan tema PlayStation dinamis The Last of Us Part 2 baru gratis, yang terinspirasi oleh “gambar perpisahan terakhir dari perahu yang terdampar di pantai dengan ombak yang bergulung lembut ke pantai “.

Ini tersedia sekarang dari PlayStation Store, dan pengembang telah membuat semua tema dan avatar The Last of Us Part 2 lainnya gratis hingga Senin, 28 September.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: