Rayakan Ulang Tahun ke 25, Gust dan Koei Hadirkan Trailer Baru Untuk Atelier

Franchise Atelier dari Gust dan Koei Tecmo tahun ini berumur 25 tahun, dan pihak perusahaan tengah bersiap untuk mengumumkan game mereka selanjutnya dalam franchise tersebut. Sebelum hal itu terjadi, mereka merayakan ulang tahun game ini yang datang lebih awal. Melalui trailer terbaru, para gamer dapat melihat tanggal perilisan untuk setiap game yang ada di franchise Atelier, yang diakhiri dengan sebuah teaser kecil mengenai game yang akan hadir nanti.

Untuk trailernya dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Trailer ulang tahun Atelier yang ke 25 memberikan sebuah gambaran singkat kepada seluruh game Atelier, mulai dari Atelier Marie: The Alchemist of Salburg yang dirilis pada tahun 1997, hingga game Atelier yang dirilis pada tahun ini, Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream. Pada akhirnya, sebuah kanvas kosong diperlihatkan, yang membawa para penonton ke sebuah dunia baru yang penuh warna.

Koei Tecmo sendiri berencana untuk mengumumkan sebuah game baru yang dikembangkan oleh Gust ini di acara Tokyo Game Show nanti, dan teaser ini kemungkinan berhubungan dengan game tersebut. Sayangnya, masih belum diketahui apakah game tersebut merupakan sebuah game baru untuk seri yang sudah ada, Atelier Ryza 3 misalnya, atau sebuah seri yang benar-benar baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More