Falcom Ungkap Concept Artwork Untuk Ys X

Nihon Falcom tampaknya saat ini sedang membuat sebuah entri baru untuk seri Ys mereka.

Melalui terbitan majalah Weekly Famitsu terbaru, majalah tersebut memiliki sebuah bagian mengenai ulang tahun ke 35 dari seri Ys. Bagian tersebut juga menghadirkan concept artwork pertama untuk entri terbaru dalam seri tersebut, dan juga sebuah wawancara dengan presiden dari Falcom, Toshihiro Kondo.

Untuk concept art ini dapat kalian simak dibawah ini:

Falcom Ungkap Concept Artwork Untuk Ys X

Dalam concept art yang di tampilkan di atas menunjukan Adol yang masih muda bertarung dengan mahluk besar berwujud burung bersamaan dengan seorang wanita yang menggunakan axe dan shield. Serangan dari kedua orang ini menampilkan wujud mirip huruf “X”.

Cukup berbeda dengan game Ys pertama dan kedua, setiap entri terbaru dari Ys para pemain akan dibawa ke berbagai tempat dan zaman yang ada di Travelogues milik Adol, secara acak dimana timeline dan urutan perilisan game ini tidak sesuai. Contohnya seperti game Ys V: Lost Kingdom of Sand dan Ys VIII: Lacrimosa of Dana dengan Ys V telah dirilis pada tahun 95, sedangkan Ys VIII dirilis pada 2016, meski secara timeline Adol melanjutkan petualangannya dari Kefin, the Lost City of Sand (Ys V), ke Periplus of the Goethe Sea (Ys VIII). Dan Ys terbaru ini, yang merupakan entri ke 10 dari seri Ys, akan membawa para pemain ke dalam petualangan Adol Christin saat ia berada di zaman Ys I dan II.

Selain itu, dalam wawancaraToshihiro Kondo menyebutkan bahwa entri terbaru ini masih akan terus mempertahankan gameplay smooth dan menyenangkan, sedangkan sejumlah area lainnya kemungkinan akan mendapatkan sentuhan ulang. Selain itu, Falcom berencana untuk menghadirkan sedikit unsur-unsur soulslike, dimana para pemain dapat melihat movement musuh, namun tetap mempertahankan gaya Ys.

Mengenai platform perilisannya, Kondo mengatakan bahwa ia ingin banyak pemain yang menikmati game ini, dan menghadirkan Adol yang lebih muda merupakan salah satu dari tujuan tersebut, dan game ini akan muncul di berbagai platform.

Lebih lanjut, terdapat kemungkinan bahwa sejumlah game Ys akan mendapatkan perilisan ulang atau remaster, bahkan remake, dimana Kondo menyebutkan ia ingin memainkan game Ys yang telah dirilis sebelumnya pada platform modern.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More