Rayakan Ulang Tahun ke 6, Fate/Grand Order Bagikan SSR Gratis

Selain menghadirkan servant baru yang saat ini sudah ada di banner gacha, game Fate/Grand Order versi Jepang juga menawarkan sebuah servant bintang lima untuk para Master yang telah berhasil menyelesaikan Fuyuki, dengan satu servant yang bisa dipilih dari 32 servant. Selain itu, banner GSSR ulang tahun ke enam FGO sudah tersedia dalam periode waktu yang terbatas. Terdapat juga sebuah sistem gacha baru, dan sebuah peningkatan untuk animasi Noble Phantasm.

Servant bintang lima yang bisa dipilih oleh para pemain adalah servant-servant yang tersedia secara permanen di banner standard. Kalian yang ingin mendapatkan servant limited seperti Jeanne d’Arc Alter atau Katsushika Hokusai harus menunggu hingga banner mereka re-run kembali, atau kalian bisa mencoba mendapatkan kedua servant tersebut melalui banner GSSR.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/fgo4.jpg

Untuk ulang tahun ke enam ini, Fate/Grand Order memiliki 12 banner GSSR yang terpisah berdasarkan class dan tanggal. Sama seperti GSSR sebelumnya, kalian akan bisa mendapatkan satu servant SSR limited dari banner pilihan kalian. Namun, untuk melakukan roll kalian harus membeli 15 Saint Quartz. Kalian hanya bisa menarik dari satu banner, dan kalian memiliki waktu sampai dengan tanggal 15 Agustus mendatang.

Sedangkan untuk sistem gacha baru, kalian memiliki satu kesempatan untuk melakukan pull dari sebuah banner pick-up setiap harinya dengan menggunakan sebuah Saint Quartz berbayar. Kalian hanya bisa melakukannya di sebuah banner limited, dan bukan banner standard.

Terakhir, mengenai peningkatan pada Noble Phantasm, kini akan ditampilkan dalam full screen. Dimana sebelumnya akan terdapat sebuah frame yang muncul ketika kalian menggunakan Noble Phantasm pada layar smartphone yang lebih luas.

Fate/Grand Order sendiri saat ini telah tersedia di Jepang, dan global, yang bisa kalian mainkan di perangkat Android maupun iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More