Razer Ungkap Kontroler PlayStation 5 Seharga 3,8 Juta Rupiah

Razer baru-baru ini mengumumkan sebuah kontroler PlayStation 5, dan PC dengan harga 249.99 USD atau sekitar 3,8 juta Rupiah. Kontroler ini bernama Wolverine V2 Pro yang memiliki gaya Xbox.

Diungkap pada situs Razer, Wolverine V2 Pro ini merupakan sebuah kontroler resmi yang mendapatkan lisensi dari PlayStation, dan memiliki tombol-tombol yang dapat kalian remap, thumbstick yang dapat diubah, dan trigger yang dapat disesuaikan yang disebut dapat memberikan sebuah “kelebihan yang tidak adil” dalam game apapun. Kontroler ini sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 31 Desember mendatang.

Kontroler ini terhubung ke PS5 atau PC melalui sebuah dongle USB-A dengan wireless 2.4GHz, dan menghubungkan kontroler ini dengan aplikasi Razor membuka kustomisasi lebih lanjut, seperti sensitivitas stick, mapping tombol, dan efek cahaya.

Kontroler Wolverine V2 Pro ini juga menghadirkan dua tombol tambahan yang dapat di kustomisasi sepenuhnya pada bagian depan, dan empat pada bagian belakang. Tombol-tombol ini bersamaan dengan tombol yang ada lainnya, memiliki distance yang lebih pendek yang berarti tombol ini dapat ditekan lebih cepat dibandingkan kontroler DualSense standard.

Efek yang sama juga dihadirkan pada trigger, dimana dapat dikunci pada jarak yang berbeda agar dapat berjalan dengan baik di berbagai genre game yang berbeda. Dimana trigger dengan jarak yang lebih pendek baik untuk game shooter, sedangkan jarak yang panjang digunakan untuk game balapan.

Sayangnya kontroler ini tidak memiliki vibration, dimana merupakan salah satu hal yang menjadi fokus DualSense dengan haptic feedbacknya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More