Capcom: Resident Evil Village Merupakan Game Survival Horror Terbaik Yang Pernah Dibuat

Dari seluruh game yang dinantikan untuk dirilis pada tahun ini, Resident Evil Village merupakan salah satu dari sekian banyak game yang dinantikan oleh komunitas gaming. Berangkat dari kesuksesan yang di dapat oleh Resident Evil 7, Resident Evil Village terlihat membawa seluruh bagian yang disukai oleh para pemainnya dari game sebelumnya, menghadirkan berbagai elemen yang sebelumnya tersedia pada entri-entri sebelumnya. Dan sepertinya Capcom sangat percaya diri dengan karya mereka.

Ketika pertama kali dirilis, Resident Evil 7 mendapatkan sambutan yang hangat dari komunitas gaming. Game bersebut berhasil menghidupkan kembali popularitas seri tersebut hingga dimana entri-entri lama mendapatkan remake, serta berbagai proyek yang berhubungan dengan Resident Evil mendapatkan lampu hijau di Netflix. Dan menurut salah satu producer Capcom, entri kedelapan dalam seri ini akan mencapai titik baru lagi.

Dalam sebuah interview terbaru yang dirilis oleh PlayStation Official Magazine, salah seorang producer Capcom, PeterFabiano, menjelaskan berbagai detail mengenai game tersebut dan sangat membanggakan apa yang sedang mereka kerjakan. Bahkan, Fabiano menyebut bahwa Resident Evil Village akan menjadi “game survival horror terbaik saat ini.” Dibandingkan dengan semua game survival horor fantastis lainnya yang sudah dirilis, Resident Evil atau yang lainnya, tentunya akan terlihat menarik apa yang nantinya akan ditawarkan oleh Resident Evil Village.

Lebih lanjut, Fabiano juga mengomentari berbagai hal terkait cerita, dan karakter dalam game tersebut. Tentunya, ia tidak ingin memberikan spoiler sedikitpun, namun ia mengkonfirmasi bahwa Lady Dimitrescu dan segala sesuatu yang disajikan dalam game berhubungan dan narasi serta lore ang telah dibuat oleh Resident Evil sejauh ini.

Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More