Reanimal Game Terbaru di Balik Studio Game Little Nightmares

Raden Erlangga – Tarsier Studios, yang dikenal lewat Little Nightmares, kini kembali dengan proyek terbaru mereka yang berjudul Reanimal. Setelah menjual seri Little Nightmares kepada Embracer Group dan menyapa dunia dengan berbagai inovasi, studio ini tetap berkomitmen pada tema anak-anak terjebak dalam dunia yang menakutkan.

YouTube player

Reanimal membawa kembali estetika gelap dan menyeramkan yang serupa dengan Little Nightmares. Dengan karakter anak-anak dan desain monster berkaki panjang yang memicu ketegangan. Namun, game ini menawarkan sentuhan baru dengan penambahan fitur co-op lokal dan online sebuah langkah alami mengingat protagonis ganda dari Little Nightmares.

Konsep “horor lebih seru bersama teman” kini terwujud dalam Reanimal. Memungkinkan dua pemain menjelajahi dunia yang mencekam secara bersamaan dengan tampilan kamera yang membagi pandangan mereka.

Untuk pemain solo, Reanimal menyediakan AI yang akan mengendalikan karakter kedua, membuat pengalaman ini tetap terasa lengkap. Game ini juga menambahkan elemen navigasi menggunakan perahu. Memungkinkan pemain untuk berlayar antar pulau yang terfragmentasi dan mengeksplorasi area kecil secara non-linear jika mereka memilih untuk menyimpang dari jalur cerita utama.

Cerita Reanimal mengikuti saudara laki-laki dan perempuan yang menjadi yatim piatu setelah terjebak di pulau yang dulunya adalah rumah mereka. Kini berubah menjadi neraka. Dalam pencarian untuk menyelamatkan tiga teman mereka, pemain akan menjelajahi hutan gelap dan bangunan yang hancur, di mana kantong kulit kosong menggantung di pohon dan makhluk menakutkan berkeliaran.

Jika kalian penasaran dengan konsepnya, kalian bisa menambahkan Reanimal ke wishlist kalian di Steam melalui link berikut: https://store.steampowered.com/app/2129530/REANIMAL/

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More